Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

12 Juli 2008

Foto HUntinG PErdana ForuMers :P



ummm Foto HuntinG Yang Menyerukan Ahahahha

Foto HUnting Perdana Forum kami ni...berlangsung pada tanggal 15 Juli 2008....
acaraNya dibuka Di stadion JakaBAring PalemBang
seruuu BAnget Nih AcaraNya
Acaranya Diprakarsai OleH anak² forumers Sendiri Nih
ahahahah :P ( Lebay Mode On )
Yah Dari yang CAntik canTik dan Yang Ganteng² Turut Serta Andil dalam KEgiatan Ini...
dan Yang GAk Kalah HEboH Nihhhhh
Para PotoGrapeNya PAda GAk MAu KalaH Juga Dalam BerjepRat JEpret Ahahahha :P
acaraNya Dihadiri Oleh 32 Peserta Yang RAta rata Nih berdomisili di Kota PAlembang
Yuk Kita Intip Sebagian dari HAsil JEprat JEpret Nya



<------ ini nih para CeweK² forumers Cantik canTik yah Wah sayang sekali Muka Saya Tidak TErlihat. saya YAng Bergelayutan DI Tiang... habisnYa k toBi sih PAnggil² saya...jadi saya tiDak KEna JEpret dah... Btw Tak apaLah... Ahahhaha :P













wah Enak Ni
TadinYa PAda Asik Arisan Ahahhaha :P
Tapi ada Satu OraNg Nyeleneh Nih
Bapak² yang Suka Arisan Juga MA Ibu² ahahah :P...
Piss Donk canda Doang
kaLo disini saya Terlihat Ahahahha
SenangNya diri Kuw :D





Nah Ini PAs BAru samPE Di Stadion JakaBAring
Mau MEnuju ke Dalem Stadion NEgh
Lucu YAh....
siBuk masIng²
Btw Saya diMAna Yah
Kok TAk TErlihat :P
xixixixi








Nah Dibawah Ni Foto Pak BAn²,beliau Adalah PEnangGung JAwaB Ni Acara
ahahahahah
Pak PJ cikiCiwww :P
(PulangIn Coca Cola Gw DasaR PJ ciKiciw :D)
Nah Foto Ini diamBil Di Lokasi KEdua Acara.. TepatNya di Taman KEnten
DirumaH Tua TAk BErpengHuni....hihihihi serem :-o
all Crew CowoK Nih
sama All cRew Cowok AgaIn


hah....
Abis dahhh
acara diTutup di Taman KEnten.......


tar deH kaLo ada foto Lagi ,lupa Nih NyimPEnnya Dimana, cos My FlaSh HAs Been Formated..malangnya nasib dirikuw :((
Untuk sementara Yah Ini dulu saja ya dinikmati ahahahah :P
Thanks for semua UDah Ikut Turut Andil MEnsukseskan acara Kita

We Fly Free Like a Phoenix
http://www.anaknakal.top-forum.net/







0 komentar: