Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

27 Oktober 2011

AYOOO Vote Komodoooo !!!





Ayo kita dukung pulau Komodo menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia versi “New 7 Wonders of Nature”, melalui berbagai macam cara vote (voting), yaitu email, sms, telepon dan dukungan langsung melalui website. Yah, terserah bagaimana anda ingin mendukung pulau ini menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia.

Sebelumnya aku kurang begitu tahu tentang kampanye pulau Komodo menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Tapi setelah tadi pagi menonton Metrotv yang mewawancari Bapak Jusuf Kalla yang merupakan duta pulau Komodo, aku jadi tahu dan sadar jika ini merupakan sesuatu hal yang cukup penting bagi bangsa ini dan Indonesia.

Pulau Komodo

Cara yang paling mudah untuk mendukung pulau Komodo menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia, adalah dengan mengirim sms ke 9818 dengan hanya mengetik Komodo. Dan jika kalian merasa keberatan mengirimkan sms untuk mendukung Komodo menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia, silahkan menggunakan alternatif televoting lainnya melalui Dukung Komodo.

Untuk berjuang memenangkan KOMODO menjadi finalis 7 Keajaiban Dunia Baru kategori alam kita membutuhkan kurang lebih 120 juta suara. Oleh karena itu kirim dukungan Anda sebanyak-banyaknya melalui televoting ini sekarang juga !

Ada begitu banyak keuntungan lainnya jika Komodo terpilih menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia, karena selain akan menjadi sorotan dunia internasional, secara otomatis pulau ini akan dibanjiri oleh wisatawan mancanegara, yang artinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat yang tinggal di sekitar Taman Nasional Komodo tersebut.

Ayolah kawan, kita dukung Komodo menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia, karena inilah salah satu kekayaan alam kita, Indonesia. Jika bukan kita yang peduli tentang semuanya itu, lalu siapa lagi ? Please vote yah !

0 komentar: