Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

31 Desember 2012

First Trip Without Family Part One

Hi,,,,
The first day in 2013 ...
here I want to tell you about my first trip out of town without family time.

16 Desember 2012, Novi call me... sohib bilang udah liat pengumuman PTBA blon? gw melongo, dan loading gitu... and 5 menit kemudian gw tersadar.. Really cem? udah ada pengumumannya?. Yah gw kira becanda. secara pendaftarannya udah dari satu bulan yang lalu. Dan bergegaslah gw mengikuti perintah nyonya untuk membuka WEB PTBA tersebut. Karena modem gw ga ad budget jadi gw buka dari hp, yahhhh setelah sampe esok paginya nunggu tuh web kebuka full nama nama yang lulus gw acuhkan tuh hp di lantai. End Then pas gw buka,,,,, pemirsa itu halaman web gak loading ternyata.
gw udah nunggu ampe botak tuh web tetep aja gitu, dan alhasil gw buka web nya dikantor. Sebenernya sih gw ga begitu antusias, malahan gw sempet lupa ingatan untuk buka tuh web.
Dikantor kan litingan gw pada ikut,,,,, and sampailah dipenghujung acara... semua menanyakan apakah saya lulus? dan saya hanya menjawab "Saya belon lihat". Karena anak kantor pada penasaran mereka membuka dengan paksa web tersebut dan mencari nama saya.....
satu jam kemudian.....
dua jam kemudian.....
dan sodara sodara sekalian ...., alhamdulillah nama saya ada... Horeeeeeeeeeee..........
Dikantor yang lulus just 3 orang saje,,,,,
Miranti Erita, Jeno krisandi, and Me...

Tapiiiiiiii, lokasi tes ini membuat saya galau....
"Lawang Kidul, Muara Enim", tempat apa itu, saya belum pernah menjamahnya... OMG #tepokjidat...

to be continue.......

0 komentar: