Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

02 Januari 2013

First Trip Without Family Part Two

Sebenernya gue mau post ini ketimbang judul sebelumnya "Bad Day", yah itu tadi mendadak mood gue hilang ditelan mie goreng yang gue makan tadi. Jadi males banget kuliah nih gue hari ini, tapi matkulnya absen gue horor... dengan berat kaki gue nanti sepulang kantor akan melancong ke kampyus tercintah...

Nyambung cerita gue First Trip Without my fam,,,
kemarin kan gue ceritanya ampe gue shock berat ya because lokasi testnya nun jauh di muara enim.
Sama sekali gue buta peta muara enim, demi apa terakhir gue belajar geografi itu kelas 1 SMA ya sekitar tahun 2004. Dan karena gue ini pikunnya seumat, yah alhasil pelajaran tersebut cuma gue simpen didalam kerdus berikut juga buku bukunya.
Yah gue ini lanang celup (Lambat Nangkep Cepet banget lupaaaaa)....
Demi apa Omigoooooooooo gue pergi ama siapa ya kesana? By Bus, By kereta fire, or By travel? atau mungkin gue kesana pinjem karpetnya aladin? dipinjemin gak ya :-?

Kalian salahhhhhhh.... gue kesana sama Pahlawan Gendut yang bernama Jeno Krisandi temen sekantor gue.
Gue sama jenong naik travel,duduk dikursi belakang. Gue udah sok pasang muka ga bakal mabok, tp tidak dapat dipungkiri saya akhirnya mabok. Perjalanan terasa amat jauh sekali.
Hari demi hari (mabokkk) jam demi jam kali ya... udah dilaluin tapi kok tak kunjung sampai juga ke muara enim. plisss deh 

Sementara keadaan temen gw si jenong yg disebelahnya ada cewek, anteng banget ya si jenong.

Jam 5 sore kami baru mendarat di Prabumulih, berhenti di Rumah makan.. sedikit lupa gw namanya soalnya kejadiannya lampau.
Di resto itu pelayan nya mirip banget sama temen sekantor gue si Eko...
hahaha buka praktek disini ternyata EKO , upssss. aq ama jeno terpingkal pingkal. Dan waktu makan pun usai, kami kembali masuk ke dalam mobil trepel.

Emak gue ga berenti nelponin gw dan bertaya sudah sampaikah? sudah dimana?
OMAIGOD mamiiii belum sampe baru juga jalan dari prabu.
Gue ga pernah pergi pergi sendirian dari dulu, dan ini pertama kalinya gue keluar Palembang ga ditemenin keluarga. Wajar emak gue terlalu khawatir, apalagi ini the first gue ikut tes kerja yang notaben tempat tes nya jauh dari peredaran (dibaca pedalaman).

Dijalan gue cuma liat pohon dan rumah, semua persis kek diperkampungan.
Sembaring nunggu sampe ke tempat tujuan, yah gue tidur aje cos gue mabuk trepel hahahahahah

Jam 7 kami sampai di air mancur muara enim, aq kira udah deket. eh masih makan perjalanan lagi.
OHHH GOD i'm so tired ni pinggang mau lepas rasanya, dan nih bokong kesemutan.
Sampe sana kami masih nunggu jemputan sepupu nya jeno, eh diajak ke kantor sepupunya dulu, baru pulang ke rumah sepupunya itu.
Alhasil sampe rumah itu jam 9 malam.
udah capek bangetlah ya, untung besok tesnya gw siang. Masih bs istirahat dong ya....

to be continue dulu

0 komentar: