Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

07 Mei 2013

My Graduation

hai.. maaf telat banget mau ngepost ini


Akhirnya gue wisuda juga setelah menempuh pendidikan di STMIK MDP selama, emmmmm malu deh
4,5 tahun..
akhirnya dear gue lulus juga... dan dibelakang nama gue ada tambahan juga, yaitu Sarjana Komputer yeahhhhhhhh.....


Tepat 13 April 2013
Harus ya hari ini pake kebaya, make up, sepatu menjulang, pake kain,,, OH MY GOD.. bukan gue banget deh kalo harus dandan kaya cewe..


In this day very very special yeahhh
bener bener harinya gue banget, yah walau semuanya merepotkan dan sedikit mengesalkan. But gue seneng bangettt..

makasih buat mama dan papa yg udah mau dtg ke acara ini, makasih buat adek gue, om walau ga bisa masuk kalian nungguin sampe acara selesai.
makasih buat yolan and mom yg udah jadi penata rias gue pada hari itu. makasih buat adit dan adrima yg udah nganter ontet cari penginapan trus nganterin ke arya duta.

makasih teramat besar buat Ontet, makasih udah ke Palembang, makasih udah dtg di hari penting ku. Makasih ya sayang :)



0 komentar: