Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

19 Agustus 2013

Temu Keakraban Reds Angels

hao..
sebelumnya gw minta maaf belon ngelarin cerita road to gbk nya, tar gw selesain begitu foto komplit, cos my tab has been flash.
gw pengen nge post ini, cos dapet kiriman foto dari mbak mega...
yah walau gw ad sedikit disana hahahahah, ngarepnya banyak foto gw, but who I am?
ini termasuk dalam cerita road to GBK...
19th July 2013 kami ladies nya nongkrong aka temu keakraban fans liverpool cewe, dinamai kopites ladies, penuh perjuangan sekali untuk sampai disini, ditempat ini, dimana semua fans cewe liverpool bergerumun.
eits sebentar kita berempat coy bukan bertiga, gw melupakan mbak lita, sorry. Gw tegesin lagi nih ya
kita berempat : gw, amanda, rizki and lita.
Nyari kolam di GBK seperti nyari harta karun, gilanya mengitari GBK demi sampe di tmpt ngumpul ini, udah berapa kilo jalan ga ketemu, alhasil gw telpon mbak mega dan dibimbingla sampe ke tempat tsb.

Disana pas dateng langsung disambut hangat sama salah satu kopites ladies namanya sabrina.
fotonya ada ternyata hehehe...













to be continue maaafff ad panggilan darurat

0 komentar: