Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

11 Januari 2014

This Evening

2014 is the year that I expect, hope all problems can be completed in 2013.

This is just in January, but it feels heavier, when this problem can be completed. God please give me a hug for a moment, it seems the burden is so heavy.
The issue of money is not finished, not to mention other life issues.


Ga tau kenapa rasanya pengen nangis, rasanya hati seperti ditusuk tusuk, tapi ga tau apa sebabnya.
Hai kaum adam, sebenarnya apa yg anda lihat dari saya? Apa saya begitu terlihat bodoh? Sehingga anda dengan begitu pintarnya membodohi saya? Apa saya memang pantas dijadikan bahan mainan?
Only God and u knows.
Sepertinya saya sudah tau saya ini anda anggap apa?
Lebih baik sakit sekarang ketimbang nanti. Dan sepertinya saya yang akan membatasi diri, terima kasih untuk perhatian anda selama ini, saya memang bukan yang terbaik.
Saya benci anda wahai mahkluk Tuhan yang bernama Laki-Laki.

Saya banyak salah, Maaf.
Hanya bisa menyusahkan saja, Maaf.

Saya sudah berubah, tolong hargai perubahan saya. Jangan ungkit masa lalu saya yang memang kelam.
Karna saya tidak sedikitpun mengomentari masa lalu anda.

Saya kecewa, sakit hati, tapi bukan hak saya untuk mengatakannya, karna saya sadar saya ini siapa?
Saya bukan siapa-siapa, Saya hanya dianggap pelampiasan saat kesepian.

Huft,,,,,, rasanya sakit
Maaf sudah pernah mempostkan anda dalam blog ini.
Jika tidak berkenan akan saya hapus.

Selamat bersenang-senang, kembali berkumpul dengan keluarga.
Tolong jangan pernah beri kabar lagi ke saya.

Rasanya miris ya...

Mbak uti,,,,
Novi,,,,
aku butuh kalian :((
Tolong peluk aku sebentar saja,,,,,
aku capek ngejalanin hidup ini.........

Mamak cepet panggil aku, aq kangen mamak :((
 
 
 

0 komentar: