Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

13 Agustus 2008

12 Agustus 2008

ummm
hehehe
12 agustus 2008 kemarin usia ku genap 19 tahun
yah mikirnya sih wadow dah mau 20
kelakuan masih sama....
gak berubah

huh mau share ini
detik detik menegangkan 12 agustus 2008
begini ceritanya......

00:00 teng nih
wah saya gak tidur
nunggu siapa nih yang duluan ngucapin happy brtithday ma saya
um.....
lama kali ya
saya sudah menunggu hampir setengah jam
hiks
sedih kek nya gak ada yang inget

dan tak lama kemudian
tuing....
grrrttttttbrrrttttttt ( bunyi getar Hp gw, gak tau tuh bunyinya gitu kagak ya)
hayo tebak sapa
hayooo
xixixixixi

saya tak menyangka kalau dia yang bakal sms
uhuk uhuk ehem
tau gak siapa
uhhhh gr dah pasti
KK roland
okok okok

yah selanjutnya disusul oleh para dedemit keluarga Babi
( Dela, Nova, Welly, Ara, Rindy,Lulu,Lucia)
wah masih ingat mereka nih ma ultah ku

selanjutnya disusul oleh bicik ku, Mami n Papi, Zani, Anggaflash,Nia,Thena,Adek aq, Dendy,dan banyak la capek saya
banyak sekali

full inbox saya
ampe luber
huakakakkaka

mmm...
gak ada perayaan khusus sih
yang penting orang orang inget
itu aja udah bikin seneng
apalagi kalo didoakan
hehehehe

kemarin sih sempet ngumpul ma keluarga ke dua
isinya mantan OP Bona nih
seru banget kemarennnnnn
sekalian reuni
ampe lupa kalo udah malem

anyway gua seneng banget kemaren
huahuauahua
dapet hadiah paling berkesan
hadiah di tahun ini yg paling berkesan

Boneka anjing mungil dr mami dan papi
aq kasih nama Miko
xixixi
habisnya nama itu tiba tiba saja muncul dibenakku
ya alhasil namanya Miko
tar aq kasih liat fotonya
malu katanya kalo difoto sekarang
heheheeh
Miko lucuuuu
huakakakakak :P

kalo dari bicik
aq pajang dikamar
kalo aq lihat pasti aq inget bicik
kunting kunting kunting <---- bunyinya seperti itula
heheheeh

tar deh sambung lagi
sakit perut gua lom makan nih
haks haks haks

0 komentar: