Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

03 Agustus 2008

JeanS ImPian, KanDas SudaH

Kemarin , 3 Agustus 2008
HUh
Mengesalkan
Sore hari saya belanja bareng bicik....
Pengen cari jeans atau baju la yang menarik hati dan maksud hati ingin membeli
Pertama sih nemenin bicik liat liat, ya kali aja tertarik nih
Um...
ternyata gak ada
Bicik dapet tuh Jeans hitam...
tinggal saya...
Berinisiatif nih.... "Ke Matahari YoOok"
tanpa pikir panjang... Hajar dah langsung naik eskalator menuju ke Matahari wakakka ( gila belanja di Matahari gak takut gosong apa yah wakakakka )
Yah setelah diliat liat satu jeans sempat mencuri hati ku
saya lihat deh ( wow Price nya gilaaaaa bisa dapet 2 Jeans kalo beli di Melisa )
Yah alhasil kagak jadi beli dah saya
mengingat, menimbang dan memutuskan TIDAK JADI BELI ( Mahal banget)

Nyook bicik ke Melisa ajeh
tuk tuk kutuk tuk tuk
sampailah di Melisa
wahhhhhhhhh ada jeans warna ijo lumut
gelaaaaaaaaaaaaaa
mau banget saya
langsung dah
Mbak ada ukuran apa aja? ( dalem hati ni nanya semoga ada ukuran xl :P )
mbak itu jawab : " ukuran paling besar L, dicoba dibelakang dulu aja"
saya pun dengan hati yang kecewa.... memaksakan diri untuk mencoba
di lubuk hati saya tersirat, "Ya Allah semoga muat , saya suka banget dengan Jeans ini"
tak tek tuk tak tek tuk uuupsssss
yaaloooo
ohhhhhhhhhhhhhhhh
tidakkkkkkkkkkkkk
Jeans nya gak muat
gelaaaa
gak bisa sampe ke pinggul, gak bisa dikancing ( Ohhh rasanya mau nangis )

tuk tuk tuk
Mbak nya dateng nanyain saya :"gimana mbak?"
Pur :" hiks hiks hiks, gak muat mbak"(dengan malu² nanya) Mbak ada ukuran xl gak?
Mbak nya bilang : " wah gak ada... L paling besar"

huahuauahuahuhauhaua
bicikkkkk
adowww
kenapa tiap saya mo beli jeans gak ada yang muat sih
rasanya pulang mau nangis
gak dapet jeans kesayangan
hiks hiks hiks hiks

bicik bilang : " Makonyooo Diettttt "
yaaaloooo
aq disuruh diet, perasaan badan aq dk gemuk² amat deh

huks huks huks

1 komentar:

Irene Christa *the light mengatakan...

wakakakkaka
geg make jons aku be yeehh,,jangan nangis uii..
jiakakakkakaka....