Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

28 Oktober 2008

Aku pada hari itu!

Bilamana angin berlalu pergi meninggalkanmu, melepas ari dan tak kunjung kembali. Aku akan tetap dengan sayap yang yang kuminta dari malaikat Jibril menutupi tubuhmu yang mengigil itu. Dan aku akan tetap terjaga sampai kau benar - benar tertidur lelap dengan mimpi - mimpi yang bersembunyi pada siang hari. Tidaklah aku merasa kuat dengan apa yang kukatakan tapi lihat apa yang akan kulakukan!

Aku sudah melalui apa yang harus kulalui sampai kaki ini harus berpijak pada pecahan - pecahan masa lalu. Kau bilang luka itu adalah sesuatu yang harus kau buang dengan pecahan - pecahan tersebut, ikutlah aku dengan rayuanmu, menyelinap di bawah terik matahari, menyulam kain yang lusuh untuk dijadikan syal ketika hujan nanti. Aku terus melihat, menatap dengan seksama kanvas yang dilukis sang Maha Pencipta. Itulah dirimu yang dengan senyuman seperti dahan dahan yang dihinggapi kupu kupu kecil penghias taman surga Firdaus.

Aku menatap langit pada malam itu, bersenda gurau dengan bintang bintang, namun mereka tak sepatahpun berbicara. Namun aku sangat yakin bahwa berkilaunya mereka pada malam itu adalah tanda bahwa mereka akan terus bersama kita, berbisik bahwa kau dan aku ditakdirkan bertemu dan bercerita. Usaplah debu pada buku kemarin itu, dan tulislah kembali kisah baru, diantara angin dan suara dawai dimana kita terpanggil disuatu tempat untuk bertemu.

Aku ini bukan Shakespeare!

* Saya suka dengan karyamu ini wahai sang penulis (anggaflash), kuyakini !

---------------------------------potong disini--------------------------------------

Celoteh sikit about piris ku wat mymet

I’m Affraid
Current mood: confused

I want to be Loved, But You don't seem to love me

I wander within that repettition

I found one answer that even if I'm scared, even if I'm hurt

I can say I love U to the person who I love

Do you love me? or not love me?

As for things like that. it's already fine either way

No matter how I wish

there are many unchangeable things in the world, right?

that's right, and because only the fact of my loving you

Is the turth uncganeable by anyone

I want to overcome the thousands of nights and tell it to you

I want to be loved, but you don't seem to love me

I found one answer, that even if I'm scared, even of I'm hurt

*play ST12 - Saat Terakhir

2 komentar:

Junifarn mengatakan...

tiada tersangka,
tiada kuduga,
tak jua terdakwa,

ada juga article kaya cinta nya
bagus... aynsitnamor!
^^

Unknown mengatakan...

Makasih kakak angin mamiri ku pasang