Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

31 Juli 2009

A Kiss From Heaven



Ada kalanya hubungan menjadi tidak romantis lagi karena kesibukan yang kita jalani sehari-hari. Berangkat di pagi hari, karena jalan yang macet kemudian pulang di tengah malam, karena meeting yang membuat jenuh dan bosan. Begitulah keseharian aktivitas kita, dan tanpa disadari semua hal itu membuat orang-orang yang kita sayangi kekurangan perhatian dan kasih sayang. Tak heran jika selama ini angka perceraian dan perselingkuhan sangat tinggi.

Sebenarnya apa sih yang kurang dari kehidupan itu? Uang? sepertinya tidak, lihat saja rumah, pakaian, perhiasan, semua gadget baru, mobil, Anda punya itu semua. Satu hal yang tak lagi Anda miliki saat ini, hangatnya cinta. Yang semakin lama semakin pudar dan hilang. Pasangan Anda lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya di lapangan golf ketimbang menemani Anda bersantai di setiap weekend. Si dia juga lebih senang menikmati teh atau kopi di kantor ketimbang yang Anda seduh. Bahkan makan malam bersama adalah hal yang mulai menjadi sejarah bagi Anda dan si dia.

Apa sih yang perlu Anda lakukan? Ada satu hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk meluluhkan dan meraih kembali hati sang pangeran Anda. Sebuah ciuman hangat. Hmmm...ya, ini adalah hal yang sudah cukup lama Anda tinggalkan, terlupakan dan terpendam semakin dalam di kesibukan Anda sehari-hari. Berikan satu ciuman padanya sebelum tidur di malam hari, berikan pula yang lainnya di pagi hari untuk menyambut si dia ketika matahari mulai terbit. Segera sambut dirinya yang lelah karena kesibukannya dan hadiahi lagi si dia dengan kecupan lembut Anda.

Tak mungkin si dia dapat menolak suatu hal manis yang pernah Anda lakukan bersama dia dulu. Lihat saja semu merah di pipinya, yang menunjukkan bahwa ia mulai merespon usaha Anda mengembalikan cinta yang sempat pudar. Sebuah kecupan hangat dari seorang kekasih mampu membuat perasaan lebih muda 1000 tahun, dan menghapus segala duka yang membuat hati menjadi sedih. Anda bisa memberikannya, mengapa tidak?






4 komentar:

Packaging services companies in Pune mengatakan...

May be it's the first time for me visiting your blog, but I know it contains so many useful things here. thanks a lot.

Unknown mengatakan...

waw
thx too for walking to my blog
i hope u visit again yach

John Maxxwell mengatakan...

It proved to be really useful to me and I am sure to all the commentators here!
packers and movers pune

Unknown mengatakan...

thank God that I write this useful, thanks maxxwell john