Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

02 Juli 2009

Taga " Sepeda Plus Kereta"



Memiliki anak kembar atau batita dan balita sekaligus adalah hal yang cukup berat, bagaimana tidak, masing-masing ingin diperhatikan dan diajak bermain bersama. Jika sudah begitu, bagaimana caranya Anda mengajak mereka bermain dan jalan-jalan sekaligus, dengan baby sitter? Oh tidak, ada cara lain yang lebih praktis!

Adalah Taga, sepeda sekaligus kereta bayi yang akan mempermudah Anda membawa anak-anak berjalan dan bermain di taman. Dilengkapi dengan tiga roda pengaman, Anda akan menikmati waktu meluncur bersama anak-anak sekaligus berolahraga.

Tak perlu khawatir akan keselamatan anak Anda, karena sit belt dan pegangan tangan (sama seperti yang ada di kereta bayi) juga ada di sepeda ini. Dan yang paling praktis, kedua buah hati Anda dapat ikut serta tanpa ada yang menangis, merengek ingin ikut. Ada dua tempat duduk khusus untuk mereka dengan pemandangan yang pastinya akan membuat mereka girang.

Untuk sementara ini sepeda Taga ini baru tersedia di Eropa, dan Anda cukup membayar US$ 2.500 untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan teknologi sepeda sekaligus kereta bayi.

Di Indonesia udah ada belum yak...
xixixixi,mayan buat gwe nanti lo punya anak :P


1 komentar:

Unknown mengatakan...

thx all
i will be update heheheheheheh