Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

01 Juli 2009

Paper Stapler Pets, Pekerjaan Jadi Menyenangkan

Kertas-kertas file yang berantakan membuat Anda seringkali gemas dan ingin selalu marah. Tiap kali dirapikan tetap saja ia kembali tidak karuan. Sebaiknya Anda membendelnya saja dalam satu file. Hmm ya ide yang bagus.

Untuk membendel suatu file, Anda harus membuat lubang di antara pinggiran file agar bisa disusun menjadi satu dalam satu map. Yah memang pekerjaan yang satu ini sangat membosankan. Namun kali ini kita akan buat menyenangkan. Bagaimana caranya?

Pekerjaan melubangi kertas akan menjadi sangat menyenangkan bagi Anda jika Anda melihat betapa lucu dan menggemaskannya paper stapler yang berikut ini. Berbagai warna dan bentuk tersedia menyemarakkan meja kerja Anda. Memberikan kesan ceria dan semangat bagi Anda yang tak suka melihat barang-barang kantor yang membosankan.

Terlebih lagi, desainnya dibuat sedemikian rupa aman, sehingga jari lentik Anda tak akan terjepit di dalamnya. Kertas Anda pun akan tersusun rapi dan Anda tak perlu gemas melihatnya berserakan lagi. Selamat bekerja :)

0 komentar: