Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

07 Juni 2013

Cinta Dalam Kardus






Satu lagi nihhhh film nya Raditya Dika yang bakal tayang di Bioskop... Ga jauh dari judul yang kemaren " CINTA" , kali ini abang Radit merilis film barunya yang berjudul " Cinta Dalam Kardus." Dari Judulnya aja udah aneh ya, cinta apa yang keluar dari dalam kardus ha ha ha ha.... Dasar bandot ^^
Penasarannnnnn... yuk intip trailernya disini.....






Update  ya Bang @radityadika not Kudet seperti kata kucing bang dika
================================================
Alhasil film ini gw tonton sabtu keramren (14/06/2013) wiff my pren @bhunciz.
Maaf ya bang gw mendahulukan nonton Man Of Steel dulu baru deh nonton Cinta Dalam Kardus, habisnya film nya bang dika ini cuma ada di 21 International Plaza (Baca agak horor).

And well gw nonton nya agak telat dikit, ga ikut dr awal soalnya abis nyalonin si jeruk gw. 
Suka deh bang sm film nya, nyimpen pemberian mantan gebetan terus masih inget barang nya dari siapa dan memori pada barang tersebut. Di film ini memperlihatkan seseorang yang kalo udah di landa cinta rela ngelakuin apa aja demi yg dicintain seneng, termasuk jadi orang lain. Berubah deh kayak power ranger yang kalo udah ad panggilan Zordon untuk menumpas kejahatan. 

Lebih mirip seperti Stand Up Comedy nih film, dan semua latarnya seperti kardus sesuai dengan judul film nya.
Dan gw suka kata kata lo pas mau edning bang, cuma tolong ada yg bisa ngulanginnya ga? ga gw catet, dan naasnya gw pelupa seumat...

Buat yg belum nonton, nonton gihhh. Ajak temen atau mantan lo, atau juga gebetan lo..


0 komentar: