Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Cari Blog Ini

16 Juni 2013

Untitled

Dari kemaren tangan gw gatel pengen ngetik, cuma ya baru terealisasi sekarang.
Gw ga tau kenapa, bingung ia, sedih ia, suntuk ia, seneng? ga mungkin banget ya, karena masih dalam suasana complicated.
Eh ralat senengnya ada dong, Api (yang ga tau api, api temen gw not fire yah, nama panjangnya Novi Ismarni, and api her nick name) udah keterima kerja di Magna Finance, Alhamdulilah......
Sedih waktu doi ga disini lagi, berasa kehilangan sesuatu.
Hahhhhh gw mau nulis apa lagi gw bingung, buat Ontet "Tidurlah, GWS ya."
Jadi kayak kirim-kirim salam di radio. Padahal intinya gw bukan mau ceritain ini.

Mau nanya :
Kalo cewek main ke rumah cowok boleh ga sih? Alasannya apa?
Siapa yang mau jawab tapi ya?
adakah?

sepertinya ga ada....

gw ralat deh, eh jadi andilau gini huft.....
dengerin lagu aja deh sambil ngetwit #np sabrina - need you now hmmm sambil nyanyi juga biar seluruh kampung ga tidur dan alhasil langsung sahur ha ha ha ha ha 

" It's a quarter after one, im all alone and I need you now
I said i wouldnt call but I lost all control and I need you now
And i dont know how I can do without, I just need you now "

nyanyi-nyanyi nyambil cari inspirasi deh, mau nulis apa? apa mau ditulis ya?


0 komentar: